Selasa, 18 Maret 2014

CERITA SMA



JOMBLONOLOGY
Ada alasan kenapa seseorang itu ditolak *cee ilaahh,gaya loee.
Yang Pertama, mungkin dia gak memenuhi kriteria untuk menjadi pacarnya,.
Yang Kedua, seseorang itu malu buat mengakui bahwa dia juga suka,.
Yang Ketiga, Belum minat buat pacaran.
Ketiga alasan diatas bener-bener ada dalam diri gue,.#bener-bener ada cyiiinn..gue masih ingat terakhir kali gue pacaran adalah Kelas 1 SEMESTER 2 AKHIR sampek Kelas 2 SEMESTER 1 AWAL.itu pun hanya berjalan CUMA beberapa bulan doang, *miris banget yahh,perjalanan KARIR PERCINTAAN gue:D sama seorang kakak kelas gue.
Dan setelah itu,gue belum pernah pacaran lagi.sebenarnya gak menutup kemungkinan buat gue pacaran lagi,karna emang ada juga yang KATANYA suka ama gue,dan nyatain perasaannya ama gue,.dan mereka bilang mau jadi pacar gue. tapi satupun diantara mereka kagak ada yang gue trima buat jd pacar gue,.*kagak masuk Nominasi:D. bukannya gue mau nyari yang sempurna buat gue,tapi itu maunya hati gue. ada beberapa,yang suka ama gue,ada temen gue sendiri,kakak kelas gue,bahkan adik kelas gue *hebat kan gue.tapi walou kayag gitu,gue gak mau pacaran pada saat itu,karna gue lebih milih buat jadi temen aja.
Pesan Moral:Lebih baik banyakin temen ketimbang banyakin selingkuhan*pacar maksud gue.
 Trus kalo mereka tanyak kenapa gue nolak,gue jawab dengan singkat,padat dan jelas,bahwa gue “belum minat pacaran Mass bro,temen aja yah?”.
tapi kalian tau sodara-sodara apa tanggapan mereka “sok keras loe,gaya loe gak mau pacaran,MUNAFIK”.tapi gue gak peduli ama omongan mereka,yang jelas itu la kebenarannya.Diantara mereka ada satu yang gue sukak. kagak usah disebut namanya yah?.gue sukak?.MANAKETEHE.:). padahal yah,tu org KURANG ASEM loh ,kurang MANIS juga,kurang GAREM lagi:D.  trus kenape gue masih demen (tanda tanyak besar)  #sorry para pembaca,gue kagak ngarti buat tanda tanya yang GEDE banget dari komputer,kalo nulis tangan,gue bisa?heheh.
*cuplikan diatas adalah lebih dan kurangnya KARIR PERJALANAN CINTA gue,(miris ya mbah?)
Balik lagi ke topik pembicaraan semula,ada juga loh yang bilang,alasan seseorang itu jomblo akut kayag gue ini,adalah:KAGAK ADA MAU JADI PACAR MEREKA atau bahasa gaulnya KAGAK LAKU.
Wahh.,ini yang parah,bener-bener gue banget,.dan mungkin ini adalah salah satu alasan juga kenapa gue masih jomblo sampek  sekarang.kagak ada yang mau ama gue.*uda nasib gue kali yakk?
Keuntungan-keuntungan yang di peroleh para jomblo :
1.   Enggak ada yang  ngelarang-larang
2.   Bisa deket ama siapa aja
3.   Bebas kemana saja
Mungkin masih banyak lagi keuntungan yang lain,tapi segitu doang yg bisa gue simpulin,yang lain tanyak tante google aja ya?. Tapi ndok,ada sedih nya juga jadi jomblo,salah satunya adalah “KAGAK ADA YANG PERHATIIN”.  ngiri juga gue,kalo ngeliat temen2 gue pada pacaran,malam minggu ada yang ngapelin,ada yang telponin,tiap ari di esemesin,uda makan apa belum,uda mandi  apa belum,uda makan batu apa belum?:D
Lah,nasib yang jomblo??Cuma nongkrong depan tipi nonton OVEJE*gue banget.
sekarang gue mulai berasa bosan buat jomblo ,padahal janji gue dulu adalah:
“GUE GAK AKAN PACARAN SAMPEK GUE TAMAT  SMA”.gue bosan jadi jomblo,lakh terus janji gue?ingkar donk? moga-moga aja gue bisa bertahan sampek gue tamat SMA ini,setelah gue lulus,baru gue bisa nentuin gue mau pacaran atau kagak,*gud idea:   BETUL TIDAK??
Tapi gimana kalo di tengah jalan gue nemuin yang ngeklop buat gue?
gimana mbahh?
ENYAKK,BABEEE,I love You.:* *gak nyambung
yang nasib nya sama kayag gue,JANGAN LUPA COMENT ya,??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar